Virtual Machine Software gratis Untuk Windows

3 Virtual Machine Software Untuk Windows gratis

Berikut adalah daftar terbaik gratis Machine Software Virtual untuk Windows. Ini perangkat lunak mesin virtual membiarkan Anda menjalankan beberapa sistem operasi pada PC Anda. Semua ini Machine Software Virtual benar-benar bebas dan dapat didownload ke PC Windows. Anda dapat membuat beberapa mesin virtual dan dapat menetapkan ruang disk yang berbeda untuk setiap disk virtual secara terpisah. Anda dapat menguji sistem operasi baru pada OS Anda saat ini dengan bantuan dari program ini. Negara dapat disimpan dan ulang jika diperlukan. Didukung mesin virtual format file adalah: VMX, VMC, OVA, dan OVF.

favorit Software gratis Virtual Machine saya adalah:
Sesuai pengujian saya, VMware Workstation Player adalah gratis terbaik Virtual Machine Software dalam daftar ini, karena sederhana dan mudah dipahami dan memiliki banyak fitur. Untuk mis mendukung berbagai format file mesin virtual.

Anda juga dapat mencoba ini Software pembuat terbaik gratis Android Emulator Software, ISO, dan Virtual Drive Software.

Berikut adalah Best Free Virtual Machine Software:
1. VMware Workstation Player

VMware Workstation Player adalah terkenal perangkat lunak mesin virtual. Muncul di kedua 32 bit serta versi 64 bit. Setelah menginstal itu, Anda dapat memuat OS tamu untuk itu dengan menciptakan mesin virtual baru dari ISO atau dari CD / DVD. Setelah mengkonfigurasi OS tamu, Anda dapat memulai mesin virtual dengan mengklik "Play mesin virtual" tombol. Anda dapat mengirim Ctrl + Alt + Del untuk mesin virtual juga dengan mengklik tombol mengatakan pada toolbar. Anda dapat menyimpan keadaan mesin virtual dengan mengklik tombol Pause, dan negara ini dapat kemudian dilanjutkan. Antarmuka pemain adalah sederhana dan bersih, dan Anda dapat dengan mudah memahami fungsi dalam waktu singkat. Ia memiliki modus layar penuh juga. Anda dapat mengubah pengaturan mesin virtual seperti: menetapkan memori (RAM), prosesor, ruang hard disk, layar, kartu suara dll dari menu Player. Anda dapat mengubah fokus dari keyboard dan mouse ke layar orangtua dengan menekan tombol Alt + Ctrl dari keyboard Anda. Setelah loading tamu, Anda bisa kapan saja Shutdown, Suspend, atau Restart tamu dengan mengklik tombol yang diinginkan dari toolbar. Ia juga memiliki opsi untuk membuka file mesin virtual. Didukung mesin virtual format file adalah: VMX, VMC, OVF, dan OVA. Pemain ini gratis untuk penggunaan non-komersial.
Download software tersebut di situs resmi klik link berikut Download

2. VirtualBox is an x86 based

VirtualBox is an x86 based, software virtualisasi open source yang berjalan pada berbagai platform seperti Windows, Mac OS X, dan Linux. Perangkat lunak ini vm bebas memiliki berbagai fitur, termasuk yang canggih, dan semua ini tersedia gratis. Beberapa fitur utamanya adalah: Virtual Media Manager, Impor / Ekspor Appliance, Clone, Grup dll Ini juga memiliki "snapshot" fitur, yang memungkinkan Anda untuk mengambil snapshot dari negara mesin virtual dan Anda dapat kembali ke negara yang di masa depan, jika diperlukan. Anda dapat menggunakannya untuk menguji versi baru dari Sistem Operasi atau bereksperimen dengan Sistem Operasi lainnya. Anda dapat memuat OS dari file ISO setelah membuat mesin virtual. Anda dapat membuat mesin virtual baru dengan mengklik tombol New pada toolbar nya. Sekarang beri nama untuk itu dan memilih Jenis OS (jika tidak yakin, kemudian pilih lain dari daftar drop-down) dan juga untuk versi. Setelah mengkonfigurasi persyaratan dasar, Anda dapat memulai mesin virtual dengan mengklik tombol Start pada toolbar utama. Pengaturan dapat berubah sewaktu-waktu, seperti Basis Memory, Boot Order, Chipset Jenis, Pointing Device, Display, Storage, dan banyak lagi. Hal ini dapat membuka OVA dan OVF file juga. Ini tersedia dalam 28 bahasa. versi portabel juga tersedia. Sebuah log rinci dapat dilihat dan disimpan di lokasi yang diinginkan jika diperlukan. Secara keseluruhan ini adalah baik perangkat lunak mesin virtual tersedia gratis.
Download disini

3. Microsoft Virtual PC

Microsoft Virtual PC adalah  Machine Software Virtual. Hal ini dalam ukuran kecil dan mudah untuk menginstal. Anda dapat membuat Virtual Machine baru dengan menggunakan wizard nya dari menu File atau klik tombol New. Virtual Disk Wizard juga ada di menu File. Program antarmuka yang sederhana dan hanya 4 tombol yang ada (New, Settings, Hapus, dan Start). Setelah membuat mesin virtual Anda dapat memulainya dengan mengklik tombol Start atau dengan mengklik Mulai dari menu Action. Pengaturan dapat diubah pada saat penciptaan mesin virtual atau memodifikasi nanti. Setelah memuat Virtual Machine Anda dapat menggunakan berbagai perintah untuk tamu. Beberapa perintah umum adalah: Full Screen Mode, kirim Ctrl + Alt + Del, Pause, Reset, Tutup dll Floppy Disk Image serta gambar ISO dapat dimuat ke mesin virtual ini dengan menggunakan menu masing-masing. Hal ini juga telah dibangun di bantuan di menu Help.
Download software = Download

Mungkin Itu saja Yang saya bagikan untuk daftar machine virtual yang gratis yang tangguh.
dan bisa Digunakan Untuk belajar Seo Untuk marketing Sebuah Perusahaan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »